Jumat, 10 Januari 2014

Lowongan Kerja Corporate Secretary Terbaru Bulan Januari 2014

Lowongan Kerja Corporate Secretary Terbaru Bulan Januari 2014 - Berikut ini admin akan sampaikan Info Loker dari PT. Infiniti Reka Solusi yang sedang membutuhkan tenaga Corporate Secretary di perusahaannya. Jika anda berminat silakan simak info loker selengkapnya di bawah ini. Atau anda juga dapat melihat Loker Asuransi dan Loker Leasing. Dan untuk anda yang mempunyai kegemaran masak memasak bisa buka aneka resep masakan Indonesia di Resep Dapur Bunda. berikut informasi selengkapnya dari Lowongan Kerja Corporate Secretary Terbaru Bulan Januari 2014...


PT INFINITI REKA SOLUSI

PT. Infiniti Reka Solusi, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi. Berdiri sejak September 2006, Infiniti bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas kinerja dunia usaha di berbagai bidang, dengan menjadi mitra kerja yang handal dan memberikan total solusi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Infiniti menyediakan berbagai solusi yang unggul mulai dari pengembangan piranti lunak, sistem analisis dan desain, solusi e-learning, desain grafis, pelatihan dan pemeliharaan, yang melayani sektor pemerintahan dan swasta.

Saat ini Infiniti membutuhkan karyawan dengan posisi sebagai berikut:

CORPORATE SECRETARY

Kualifikasi :
  •     Pendidikan D3 / S1
  •     Wanita,usia max 28 tahun
  •     Memiliki pengalaman secretary minimal 2 tahun (fresh graduate dipertimbangkan)
  •     Aktif, Inisiatif, Teliti dan Komunikatif
  •     Dapat berbahasa inggris aktif baik lisan maupun tulisan.

Kirim lamaran dan CV ke alamat email: hrd@infisol.net

atau

HRD PT INFINITI REKA SOLUSI
Jl. KH Mas Mansyur No 121 Gd. Cityloft Lt 21 unit 27,
Karet Tengsin – Tanah Abang, Jakarta Pusat 10220.


Demikian Info Loker Bulan Januari 2014 telah admin sampaikan, semoga bermanfaat. Baca juga Loker Kota Bandung dan Loker Kota Purwokerto.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar