Selasa, 10 Desember 2013

Lowongan Kerja di Bandung Desember 2013 Marketing Staff

Lowongan Kerja di Bandung Desember 2013 Marketing Staff - Berikut ini admin akan menyampaikan informasi lowongan kerja sebagai Marketing Staff pada perusahaan yang bergerak di bidang industri penyalur dari produk-produk pipa pvc, pipa besi, pompa air listrik dan perlengkapan keperluan instalasi pengairan rumah tangga, industri maupun PDAM. Admin juga akan menyampaikan beberapa info loker lain nya yang bisa anda simak yaitu Lowongan Kerja di Kota Samarinda bulan Desember 2013 Terbaru atau anda juga bisa  simak Lowongan Kerja Terbaru Bulan Desember 2013 sebagai Collection.


PT PANCAMAS PIPASAKTI 

PT. PANCAMAS PIPASAKTI berdiri sejak tahun 1982. Yang telah menjadi penyalur dari produk-produk pipa pvc, pipa besi, pompa air listrik dan perlengkapan keperluan instalasi pengairan rumah tangga, industri maupun PDAM. PT. PANCAMAS PIPASAKTIadalah distributor dari produk-produk material / alat / bahan bangunan, diantaranya :Pipa Pipa PVC dan Fitting Pipa Besi dan FittingPompa Air   Valve & Plumbing Product

Lem PVC Dan semenjak tahun 1997 PT. PANCAMAS PIPASAKTI telah menjadi penyalur resmi dari produk home appliance diantaranya :Home Appliance COSMOS – MASPION – UCHIDA – MIYAKO – PANASONIC, RINNAI – YONG MA – SANYO – SHARP.Dengan pengalaman pendistribusian yang kami miliki, kami saat ini telah mengembangkan dan memproduksi pipa dan fitting pvc dengan merk PiPAMAS. www.pipamaspvc.comDengan dukungan dari principal dan kepercayaan dari pelanggan, kami saat inisudah melayani ribuan pelanggan, toko grosir, proyek-proyek pembangunan, koperasi, instansi pemerintah dan swasta.Dari latar belakang pengalaman pendistribusian dan sebagai produsen, kami senantiasa berusaha untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

Saat ini kami sedang membutuhkan beberapa tenaga kerja professional untuk menempati posisi :

MARKETING STAFF

Kualifikasi :
  •     Pria/Wanita
  •     Pendidikan min. S1
  •     Berpengalaman dibidangnya min. 1-2 tahun
  •     Menguasai Ms. Office min. Word & Excel
  •     Mempunyai komunikasi skill yang baik
  •     Bertanggung jawab, jujur dan berkepribadian yang baik

Kirimkan lamaran lengkap anda ke :
Jl. A. Yani. No. 311 A Bandung

Demikian Info Loker Desember 2013 yang dapat admin sampaikan, jika diantara anda ada yang hobby memasak boleh juga dicoba menu-menu masakan Indonesia pada Resep Dapur Bunda. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Baca juga Lowongan Kerja PT Asuransi Sinar Mas Bulan Desember 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar